TNI Manunggal Bersama Rakyat, Sertu Sugiarto Babinsa 427-04/Bahuga Gotong Royong Bersama Masyarakat
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Babinsa Sertu Sugianto Koramil 427-04/Bahuga, Kodim 0427 way kanan melaksanakan gotong royong bersama-sama masyarakat binaan dalam rangka TNI Manunggal bersama rakyat dikampung pisang indah kec.Bumi agung kab.Way kanan minggu (16/10/2022)

Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan tni dengan masyarakat setempat, bentuk kerjasama yang baik salah satunya bergotong royong ini, yang mana babinsa selalu hadir ditengah-tengah rakyat apapun bentuknya.

Kegiatan ini rutinitas dilakukan masyarakat setempat, yaitu sebulan sekali, guna memelihara kekompakan dan kebersihan kampung, melalui kegiatan inilah bentuk kepedulian kita kepada lingkungan.

Gotong royong inilah bentuk cirihas masyarakat indonesia, baek kegiatan pembersihan tempat umum, jalan, jembatan terkadang juga bedah rumah masyarakat setempat.

Babinsa sertu sugianto menyampaikan jangan sampai kegiatan gotong royong ini ditinggalkan, apalagi tanpa kita sadari terkikis oleh waktu/jaman yang semakin modern hingga kita melupakan budaya tersebut.(*/smsi_wk)