Turnamen GIBASS FC CUP Gandeng IWO dan Pokjawan di Ikuti 30 Time dan Dipimpin Wasit Bersertifikat dari ASKAB PSSI Way Kanan

Lampungjaya.net, Way Kanan – Untuk menyukseskan Turnamen GIBASS FC CUP 2019 yang diadakan oleh Karang Taruna Kampung Penengahan yang berkerja sama dengan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kabupeten Way Kanan. Melaku doa bersama dan rapat koordinasi di lapangan Kampung Penengahan Kecamatan Negri Agung, Way Kanan, Sabtu (23/11/2019).

Doa bersama dan rapat dihadiri oleh kepala kampung beserta jajaran pemerintahan kampung, ketua pokjawan berserta anggota, wakil sekretaris IWO berserta anggota, dan karang taruna kampung penengahan serta seluruh panitia turnamen GIBASS FC CUP.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kampung Penengahan, Hasanudi mengatakan, Untuk menyukseskan turnamen GIBASS FC CUP yang akan dilaksanakan besok maka malam ini kita melakukan doa bersama dan rapat koordinasi persiapan pertandinga, adapun tujuan doa bersama ini agar diberikan kelancaran dari pembukaan babak penyisihan sampai final sesuai harapan kita bersama.

“Turnamen GIBASS FC CUP yang diadakan oleh Karang Taruna Kampung Penengahan bekerjasama dengan organisasi IWO dan Pokjawan, dimana seluruh anggota IWO dan Pokjawan dilibatkan didalam kepanitiaan Turnamen ini, selain itu pertandingan yang akan dimulai besok dipimpin oleh 4 wasit yang telah bersertifikat dari ASKAB PSSI Kabupaten Way Kanan,”terangnya.

Hasanudin melanjutkan, Dengan diadakannya kegiatan Turnamen sepak bola terbuka ini untuk menjalin persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar time serta meningkatkan kualitas dan sportifitas dalam sepak bola sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat, dan perserta kesebelasan atau time yang berada di seputaran wilayah Kabupaten Way Kanan yang mengikuti Turnamen berjumlah 30 time yang sengaja diundang oleh panitia pelaksana untuk bertanding di Turnamen ini.

“Sedangkan untuk kegiatan Turnamen sepak bola GIBASS FC CUP sendiri akan dilaksanakan dan dibuka secara resmi hari Minggu tanggal 23 November 2019 sampai dengan selesai,”tutupnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua Pokjawan, Dedi Tornando mengucapkan termakasi kepada Kapala Kampung Penengahan dan Karang Taruna dimana organisasi IWO dan Pokjawan telah diberikan kepercayaan dalam menyukseskan Turnamen sepak bola GIBASS FC CUP.

“Saya selaku ketua Pokjawan sekaligus mewakil rekan-rekan dari IWO mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami yang mana dilibatkan dalam Turnamen GIBASS FC CUP,”ungkapnya.

Diharapkan dengan diadakannya Turnamen ini juga bisa membawa rasa kekeluargaan dan bagi Pemerintah ini adalah kesempatan untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang bagus dan mungkin bisa mewakili Kabupaten Way Kanan untuk pertandingan yang lebih besar seperti pertandingan tingkat Provinsi maupun Nasional, lanjunya.

Dan untuk seluruh time yang ikut bertanding kiranya dapat bermain secara sportif bukan saja meraih kemenangan tetapi bisa menciptakan hiburan bagi masyarakat sekaligus menciptakan suasana yang baik dan aman, itulah harapan kita bersama.

“Semoga pertandingan yang akan dimulai besok dapat berjalan lancar tanpa ada suatu halangan sampai selesai pertandingan nantinya,”harapnya. (Indera)