Tutup Kegiatan Festival UMKM Kreatif 2021, Bupati Winarti Harapkan UMKM di Tulang Bawang Berkembang dan Dapat Bersaing dipasar Bebas
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Semoga UMKM di Kabupaten Tulang Bawang semakin kreatif dan bisa menjadi ekonomi mandiri yg mampu menopang segala permasalahan perekonomian yg ada serta menjadi salah satu kekuatan untuk menunjang laju pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Ini harapan Bupati Tulang Bawang DR. Hj. Winarti, saat menutup kegiatan festival UMKM kreatif 2021, bertempat di lapangan Tunggal Warga, Unit 2, Kamis (16/12).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda plus Camat, Kepala Kampung, dan UMKM seluruh Kecamatan.

Acara Festival Ekonomi Kreatif 2021 berjalan dengan baik dan sukses. Hal ini menjadi modal penting bagi penggiat UMKM Tulang Bawang karna dengan suksesnya acara tersebut berarti kesiapan dunia UMKM Tulang Bawang benar benar baik dan siap utk bersaing di pasar bebas.

Hal ini sejalan dengan 25 program BMW Tulang Bawang terbukti dan teruji mampu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat. Seperti dimasa sulit pasca pandemi covid -19, pengembangan UMKM di Tulang Bawang dirasakan mampu memberi jawaban pasti atas kesulitan perekonomian yg bukan hanya melanda Tulang Bawang namun juga melanda dunia internasional.

“Semoga UMKM di Kabupaten Tulang Bawang semakin kreatif dan bisa menjadi ekonomi mandiri yg mampu menopang segala permasalahan perekonomian yg ada serta menjadi salah satu kekuatan utk menunjang laju pertumbuhan ekonomi Indonesia,” katanya.

Kedepan, lanjut Hj. Winarti, agar senantiasa meningkatkan kualitas UMKM sehingga hasil produknya terbukti berkualitas dan memanjakan konsumen serta pengembangan ekonomi kreatif ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong. (*/Red).