Ucapkan Rasa Syukur, Sapriyadi Gelar Acara Syukuran dan Marhaban Ananda Rifki, Serta Resepsi Khitanan Aprizal Sanjaya

Lampungjaya.news, Panaragan – Ucapkan rasa syukur dan sekaligus menunaikan kewajiban seorang ayah, Sapriyadi Gelar Acara Marhaban Sekaligus resepsi Khitanan ananda Aprizal Sanjaya, bertempat tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulanv Bawang Barat. Sabtu, (24/09/2022).

Turut Hadir staf ahli Bupati Lampung Utara, H.Adrie, SH.,MM, Kepala Dinas PTSP Lukman,SH.,MM, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Utara, Basirun Ali, SH.,MH.,MM, Staf Bank Lampung Kotabumi Aminudin, Juru Sita Pengadilan Tulang Bawang Yan Sori, SH.,MH, Kepala Bidang 3 Dinas PMD Redi Apriansyah,SH.,MH, Pimpinan Media Lampungjaya.news Verry Sanjaya,SE, ustadz Sahroni,S.Ag, serta Para Tokoh adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Mewakili Tuan Rumah Bapak H.Adrie, SH.,MM mengatakan, Hari ini kita hadir ditengah keluarga besar Sapriyadi memenuhi undangan. Saya atas nama Keluarga Besar Sapriyadi mengucapkan ribuan Terima kasih atas kehadiran dan doa yang telah kita panjatkan bersama.

“Terima kasih atas kehadiran dan doa para hadirin undangan yang telah menyempatkan hadir ditengah keluarga besar kami. Hari ini telah kita saksikan bersama bahwa ananda kami Sapriyadi telah memenuhi kewajiban pertama beliau untuk keluarga yaitu, Mengaqiqahkan 4 ananda nya dan juga sekaligus mengkhitankan putra pertama beliau yang bernama Aprizal Sanjaya.

Mari kita sama sama mendoakan, semoga ananda dan keluarga diberikan keberkahan hidup serta kelak menjadi putra dan putri yg sholeh/sholeha aamiin allahuma aamiin, “harap bati sapaan akrab dikeluarga.

Acara dilanjutkan kembali dengan siraman rohani dari ustadz Agus Sahroni,S.Ag Sebagai pengingat diri dan keluarga.

Dalam tauziah nya ustadz Agus Sahroni,S.Ag Mengatakan, Nikmat rejeki anak bukanlah suatu nikmat begitu saja, melainkan juga dapat menjadi musuh bagi orang tua kelak apabila kita salah dalam mendidik.

“Didiklah anak-anak dengan pendidikan agama, tuntunlah mereka untuk lebih cinta kepada allah swt, agar kelak menjadi anak yang sholeh dan sholeha.

Berikan contoh keteladan akhlak yang baik, dengan menunaikan kewajiban kita kepada allah swt, jangan cuma hanya bisa memberikan perintah saja tetapi dibarengi dengan contoh agar mereka menjadi putra dan putri yang cinta kepada allah swt. “Jelas ustadz

Lajari lah mereka shalat dan mengaji karena itu adalah bekal untuk mereka dikemudian hari.” Tutupnya. (Red)