Unit Tim Inafis Satreskrim Polres Lampung Utara Evakuasi Penemuan Mayat
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Personil Unit Inafis Satreskrim Polres Lampung Utara evakuasi temuan mayat di Jalan Merdeka RT. 02 LK 07 Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi Selatan, sekira pukul 18.30 WIB. Jumat (05/01/2024).

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, ketika saksi mau membeli pulsa token listrik lalu melihat dari jendela bahwa korban dipanggil tidak menjawab dan dilihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi terlentang dan ditutupi kain, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut Ketua LK 07 dan Ketua RT 02 Kelurahan Tanjung aman dan kemudian LK menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K, M.Si. membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menjelaskan, bahwa korban telah diidentifikasi bernama Nuarsayah, lahir pada tanggal 17 Agustus 1983. Ia merupakan buruh harian lepas warga Jalan Punai Indah RT 003 RW 007 Kelurahan Tanjung Aman.

“Untuk korban sudah di evakuasi dan di visum oleh Dokter jaga RSUD Ryacudu Kotabumi dengan hasil tidak ditemukan tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal 2 atau 3 hari”, kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Personil di lapangan juga telah mengamankan barang-barang milik korban yang berada di TKP sebagai bagian dari proses penyelidikan.

“Dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat sakit, mengingat dari keterangan keluarga korban mempunyai riwayat penyakitnya paru-paru (TBC) dan penyakit diabetes, namun menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik”, ujar Kapolres AKBP Teddy.(*/Lj)