Untuk Ke-8 Kali, Kabupaten Tulang Bawang Berhasil Meraih Opini WTP Dari BPK RI
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan ke-8 kalinya secara berturut-turut Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) terkait Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021. Bertempat di kantor BPK -RI perwakilan provinsi Lampung (18/05/2022).

Bupati Tulang bawang Dr.Hj.Winarti SE,.MH menerima penghargaan secara langsung yang diberikan Oleh BPK – RI perwakilan provinsi Lampung dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Andri Yogama.

Bupati Tulang bawang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Inspektur Kabupaten Tulang Bawang, Kepala BPKAD Kabupaten Tulang Bawang beserta seluruh jajarannya.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa syukur yang setinggi-tingginya Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT atas anugerah yg diraih kembali oleh Kabupaten Tulang Bawang.

Semoga hal seperti ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh aparatur Kabupaten Tulang Bawang untuk terus semangat, disiplin dan bekerja sebaik mungkin, rapi , jujur dan baik dalam pengelolaan keuangan sehingga penghargaan ini dapat terus di raih.

“Alhamdulillah Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Anugerah ini menjadi motivasi Kabupaten Tulang Bawang untuk terus berbuat yang terbaik terutama dalam tata kelola keuangan Daerah, “ungkap Bupati.

Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja maksimal, semoga ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dan menjadi barokah untuk kabupaten Tulang Bawang tercinta” Ujar Bupati Winarti di sela acara penyerahan penghargaan tersebut.

Masih kata Bupati, Penghargaan ini merupakan penghargaan kali kedelapan untuk kabupaten Tulang Bawang, dan ini tentu sangat membanggakan seluruh insan Kabupaten Tulang Bawang.

Semoga visi misi Kabupaten Tulang Bawang menjadi daerah yg aman mandiri dan sejahtera benar benar dapat terwujud amin yarobbal alamin, “tutup Winarti.(*/red)