Untuk yang Ke-10 berturut-turut Pemerintah Kabupaten Lambar Kembali Mendapat Opini WTP dari BPK RI
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 atas laporan keuangan tahun 2019, Jumat (29/05/20).

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Lampung, Hari Wiwoho dan diterima langsung oleh Bupati Lambar, Parosil Mabsus secara Virtual.

Ketua DPRD Lambar, Edi Novial, Sekda, Akmal Abdul Nasir, Asisten 3, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah, dan Inspektur Lampung Barat juga ikut mendampingi Bupati.

Parosil Mabsus mengucapkan terimakasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Lampung. Rasa bangga dan juga ucapan terimakasih juga diberikan kepada seluruh ASN dan OPD di Kabupaten Lampung Barat.

“Saya bangga atas kinerja seluruh ASN dan OPD sehingga mampu mendapatkan WTP yg ke-10 ini. Meskipun ditengah pandemi Covid-19 Lambar mampu mempertahankan kinerja dan dedikasi atas tugas pokok dan fungsinya dengan optimal. Prestasi ini harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk menatap masa depan Lampung Barat yg lebih baik lagi” ungkap Parosil Mabsus.(tim LJ)