Usai Dilantik Oleh KPU Way Kanan, PPK Umpu Semenguk Tancap Gas Koordinasi Bersama Forkopimcam
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pasca Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung serta Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan, PPK Kecamatan Umpu Semenguk gerak cepat melakukan koordinasi dan konsolidasi pada Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (forkopimcam) demi mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2024. Jum’at, (17/05/2024).

Kunjungan Kerja ini dipimpin langaung oleh Ketua PPK Anton Subroto, SH, dan Anggota PPK Umpu Semenguk, Agus Fatoni, S.Pd, Andi Saputra, A.Md, Peri Sanjaya, SE dan Selvi Safelia, S.Akt dan pertemuan berlangsung dalam suasana santai.

Anton Subroto, SH selaku Ketua PPK Kecamatan Umpu Semenguk saat dijumpai menjelaakan, perlunya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik antara Forkopimcam yang terdiri dari TNI, Polri, dan Kecamatan kepada PPK, demi suksesnya pelaksanaan Pemilukada Tahun 2024.

“Usai dilantik oleh KPU Way Kanan, Kami berlima langsung mengadakan Koordinasi dan Konsultasi kepada Camat Umpu Semenguk, Koramil 427/03 Blambangan Umpu, serta Polsek Blambangan Umpu.

Hal ini tentunya sangat kami butuhkan dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2024 agar berjalan dengan kondusif sesuai dengan yang diharapkan. “Ungkap Anton.

” Kami juga telah berkoordinasi kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Umpu Semenguk untuk pinjam pakai gedung yang akan dipergunakan sebagai lokasi tes tertulis untuk penjaringan Panitia Pemilihan Suara (PPS) yang juga akan kita laksanakan esok hari Sabtu, (17/05/2024). “Terangnya. (LJ)