Usai Shalat Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Nukman Gelar Open House Di Rumah Dinas Bupati Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah, Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, Drs. Nukman menggelar open house di kediamannya, rumah dinas yang berlokasi di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Rabu (10/4/2024).

Acara open house ini diwarnai suasana keakraban dan kekeluargaan, tampak para tamu mulai berdatangan sekitar pukul 08.30 WIB dan disambut Pj. Bupati Nukman serta istrinya Ny. Zelda Naturi Nukman dengan berjabat tangan.

Tampak hadir dalam open house itu di antaranya Unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah dan masyarakat setempat.

Selain merupakan kegiatan rutin yang digelar kepala daerah Lampung Barat setiap Hari Raya Idul Fitri, open house ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari penuh kemenangan.

“Semoga dengan adanya open house ini kita dapat mempererat tali silaturrahmi, berjabat tangan untuk saling memaafkan di hari yang Fitri ini,” kata Nukman.

Dengan adanya open house tersebut, Pj. Bupati Nukman berharap dapat memudahkan masyarakat maupun kerabat untuk bertemu, bersilaturahmi secara langsung dengan dirinya dan keluarga.

Selaian itu Pj. Bupati Nukman menyatakan, open house dilakukan guna meningkatkan tali persaudaraan antara pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat beserta seluruh lapisan masyarakat, termasuk para stakeholder.

“Selain bersilaturahmi sekaligus merayakan Lebaran, kita semua berkumpul di tempat ini untuk merajut kebersamaan. Sebab, kebersamaan merupakan modal yang sangat penting untuk membangun Lampung Barat” kata Nukman.

Melalui momentum hari suci dan penuh kemenangan ini, Nukman menyatakan makna ramadhan dan puasa selama satu bulan penuh yang baru selesai dijalani dapat memotivasi seluruh Jajaran maupun pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Barat untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. (Ipung)