Viralnya Pemberitaan Di Rutan Kelas IIB Menggala Diduga Alergi Terhadap Awak Media, Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tulang Bawang Angkat Bicara
Spread the love

Lampungjaya.news, Menggala – Terkait Viralnya pemberitaan di beberapa Media online atas adanya dugaan tak menghiraukan para awak Media di rutan kelas IIB menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Kini menjadi sorotan Publik dan sejumlah Elemen. Masyarakat berharap, adanya Keterbukaan Informasi Publik di Rutan Kelas IIB Menggala tersebut. Jumat, (12/01/2024).

Hal tersebut juga tak luput dari perhatian Dewan Pimpinan Kabupaten, (DPK) Lembaga Pemantau Aset Dan Keuangan Negara Republik Indonesia, (LPAKN-RI) Profesional Jaringan Mitra Negara, (PROJAMIN) Kabupaten Tulang Bawang, Beni Setiawan pun ikut angkat bicara.

“Dalam penyampaian dan informasi, memang seharusnya terbuka dan transparan kepada publik atau semua elemen masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Jangan ada unsur kesal atau tidak saling menghargai kepada pengunjung atau para awak Media, karna rutan Kelas IIb Menggala memang tempatnya para masyarakat berkunjung dalam segi apapun, jangan semaunya sendiri dengan bersikap lebih tinggi atau tidak saling menghargai, “ujar Beni Setiawan dengan Nada geram pada Sejumlah Awak Media.

Beni Setiawan Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba menilai, bahwa adanya kekesalan, atau ada yang di tutupi oleh pihak Rutan Kelas IIB Menggala, sehingga ada insiden terjadi permasalahan antara para awak Media yang sudah piral di media online beberapa waktu yang lalu dengan pihak Rutan Kelas IIb Menggala Tulang Bawang, “lanjut Beni Setiawan.

“Tim Kami akan mengadakan investigasi di lapangan dan Pulbaket, karena adanya beberapa dugaan atas insiden piral nya di dalam pemberitaan di Rutan kelas IIb Menggala Tulang Bawang, “ucapnya.

“Kami akan mendalami permasalahan ini, lanjut Beny dan akan segera menyurati pihak-pihak terkait tentang dugaan terjadinya piralnya pemberitaan di beberapa media onlen dan para awak media,” jelas Beni Setiawan.

Hal Senada juga disampaikan “‘Amri Waspada, Selaku Wakil Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, “tim kami akan bekerja extra karena berdasarkan informasi dan viral nya pemberitaan di beberapa Media online yang terjadi dalam pekan ini yang sudah beredar.

Dan Oknum Oknum Pegawai Rutan Kelas IIb Menggala, di dalam pemberitaan yang sudah Viral itu telah saya cermati, adanya pembohongan Publik.

Yang jelas ini memang patut dipertanyakan, tidak menutupi kemungkinan dalam waktu dekat Pihak Lembaga kami akan segera melaporkan ke Kanwil Provinsi Lampung, agar permasalahan ini dapat di selesaikan dan menjadi terang benderang, “pungkasnya. (*/amri)