Warga Antusias Ikuti Lomba Mancing Mania Yang Digelar oleh Polres Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K menggelar lomba Mancing Mania yang diikuti sekitar 100 peserta.

Acara ini berlangsung di pemancingan Desa Umbulioh, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.Minggu(24/06/2024)

Panitia menaburkan 200 kg ikan untuk kompetisi yang terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama menyediakan 45 ikan jackpot, sementara sesi kedua menyediakan 40 ikan jackpot. Perlombaan ini memperebutkan piala juara 1, 2, dan 3 beserta hadiah dan uang tunai.

Suasana kompetisi semakin semarak dengan keikutsertaan para PJU Polres Lampung Barat. Kapolres Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K berhasil mendapatkan 8 ikan jackpot. Sementara itu, Kabag SDM Kompol Abdurrahman, S.H memimpin perolehan dengan 11 ikan jackpot. Wakapolres Kompol Zaini Dahlan, S.H juga turut berpartisipasi dan berhasil menangkap 3 ikan jackpot.

Masyarakat umum juga antusias mengikuti perlombaan ini, dengan menambah kemeriahannya.

AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, “Lomba Mancing Mania ini merupakan salah satu cara kami untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus merayakan HUT Bhayangkara. Kami senang melihat antusiasme warga dalam acara ini.”

Acara ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan memancing, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat Lampung Barat.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. (Ipung)