Yanuar Irawan Anggota DPRD Provinsi Serap Aspirasi Masyarakat dua Kec.yang Berada di Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Anggota dewan provinsi lampung (DPRD provinsi) Dr,HI.yanuar irawan SE,MM Komisi V Dapil IV Meliputi 3 kabupaten Lampung Barat,Pesisir Barat dan Tanggamus juga Sekaligus Wakil Ketua Partai PDI Perjuangan DPD Provinsi Lampung Serap Aspirasi Mendasar/inprastruktur Mendasar,Masyarakat di Dua Kecamatan yaitu suoh dan Bandar Negeri Suoh kabupaten Lampung Barat.

Turut Hadir Juga Anggota DPRD Kabupaten lam-bar Bapak Sugeng Hari Kinaryo Adi, Winarsih M Pil,Camat Kecamatan Suoh Mandala Harto S,ip,Pratin Pekon Banding Agung Supangat,Serta Pengurus Partai PDI Perjuangan Anak Cabang dan Ranting Sekecamatan Bandar Negeri Suoh dan Suoh.Sabtu 13/2/2021.

Kegiatan tersebut di laksanakan di dua titik yaitu Pekon Banding Agung kecamatan suoh dan di Pekon Sri Mulyo Kecamatan Bandar Negeri Suoh .

Dalam Sambutan nya Yanuar Menyampaikan selain dari silaturahmi ke Warga di Dua Kecamatan yang ada di Lampung Barat juga Menyerap Aspirasi dari Masyarakat Tentang Perda No 3 Tahun 2020.

“Pada Hakekat nya memang Keluhan dari Masyarakat dan Harapan Dari masyarkat khususnya di dua kecamatan ini bukan Bidangnya,Karena saya di komisi V membidangi,Pendidikan,sosial dan Kesehatan Namun semua itu tidak Menghambat Aspirasi dari Masyrakat Untuk Menyampaikan Permasalahan yang Ada di Bawah Karena Anggota Dprd Provinsi Wajib Memperjuangkan Aspirasi dari Daerah Pemilihan(Dapil) masing masing”.ungkap bang awan

“,Lanjut nya Karena Kebetulan saya selaku seketaris di DPRD Provinsi yang Mana Allhamdullilah di Setiap Komisi DPRD Provinsi Ada Utusan Dari Praksi PDI Perjuangan Yang Mana Nanti Akan Kita Sampai kan Aspirasi/Keluhan Dari Masyrakat ini dan Tentunya Akan kita Bahas saat Rapat Paripurna”.jelasnya

Sugeng selaku Anggota DPRD Kabupaten lambar Mewakili Masyarakat kecamatan Suoh dan Bns tentunya berharap kepada anggota dewan provinsi Bpk yanuar agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“,Permintaan Dari Masyarakat Memang Bukan Bidang nya Bapak Yanuar Namun Kami Berharap Aspirasi ini bisa diPerjuangkan dan di sampaikan kepada Rekan Rekan DPRD provinsi Praksi PDI Perjuangan Yang Membidangi”.harapnya

Ucapan terima kasih juga di Sampaikan Camat Suoh yang Akrab di sapa Kakak Mandala tentukan Banyak sekali Keluhan/Usulan Dari Masyrakat yang di sampai kepada beliau Seperti Hal nya Infrastruktur Mendasar, jalan,jembatan,pln dan Konflik Satwa liar dengan Masyarakat (gajah).

“,Saya mewakili masyrakat tentu nya berharap agar keluhan ini bisa di sampaikan kepada gubernur dan juga anggota Dewan provinsi Yang Membidangi Agar Keluhan ini Segera Teratasi.”.pungkas nya mandala.

Terahir Dalam Kunjungan nya Yanuar Irawan Juga Membagi kan sembako Sebanyak 300 Sembako yang di Bagi kan Kepada warga yang sempat hadir dalam acara Tersebut.(Ipung)