YAYASAN PENDIDIKAN MA'ARIF GELAR DIWISUDA TAHFIDZ QUR'AN
Spread the love

Lampungjaya.news, Sukoharjo – 78 hafidz dan hafidzah dari MI, MTs dan MA Ma’arif Sukoharjo, Pringsewu diwisuda. Prosesi wisuda  untuk angkatan ketiga ini digelar di halaman Yayasan Pendidikan Ma’arif, Pekon Sukoharjo III, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Kamis (30/1/20), dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Rizky Raya Saputra, SH, MH, CLN, dan Guru Besar UIN Bandar Lampung Prof.Dr.Hj.Siti Fatimah, M.Pd.I.

Selain itu, juga tampak hadir Kepala  Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Drs.H.Marwansyah, Kabag Kesra Setdakab. Pringsewu H.Ibnu Harjianto, serta Camat Sukoharjo Ediyanto, dan jajaran Yayasan Pendidikan Ma’arif.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA berharap melalui wisuda Tahfidz Qur’an tersebut  akan semakin  banyak  para penghafal Al-Qur’an atau hafidz dan hafidzah baru yang tentunya akan turut memberikan kontribusinya dalam upaya membangun bangsa dan negara serta agama. ( RIDO )