1 Lagi Jenazah Korban Hanyut Tenggelam di Way Besay di temukan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Akhirnya 3 jenazah korban hanyut tenggelam di Way Besay di temukan oleh Tim Gabung yang terdiri dari Kepolisian , TNI, Basarnas , RAPI dan masyrakat.

Jenazah korban ke dua atas nama Tri Purwanto 35 Tahun yang merupakan ASN di Kalapas Kls II Way Kanan menjabat Kasubsi Keperawatan.

Jenazah ke 2 ini di temukan sekitar pukul 22.40 Wib (Kamis Malam 21/10) diketemukan di bawah jembatan Gsntung Kampung Suko Sari kecamatan Baradatu.

Korban ke 3 yang  hanyut  di Way Besay ditemukan pagi ini ( Jum’at , 22/10/2021) , atas nama Abdurahman farih Albarka, 8 Tahun di tempat yang sama dibawah jembatan Gantung Kampung Suka Sari Kecamatan Baradatu pukul 09.00 Wib .

Sebelumnya juga korban pertama Ibrahim Haniva Al Jauzi, 12 Tahun telah ditemukan di sore hari nya di aliran sungai Way Besay (rabu, 20/10/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung yang diwakili oleh  Iptu Dewa G. Anom, S.H (Kasat Samapta Polres Way Kanan) menyampaikan  bahwa 3 orang yang hanyut tenggelam di jembatan Gantung Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu telah ditemukan oleh Tim Gabungan.

“Terakhir hari ini pukul 09.00 Wib jenazah Abdurahman Farih Albarka telaj di temukan di bawah jembatan gantung Kamoung Sukosari Kecamatan Baradatu.” Tambah Kasat Samapta .

“Semua korban sebelum di serahkan ke keluarga masing-masing kita bawa ke Rumah Sakit dahulu untuk di identifikasi dan  laporan medis, “Ujar IPTU Dewa G. Anon.

Kasat Samaptaa Polres Way Kanan juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati untuk berlibir, bermain maupun mancing di pinggir sungai karena intensitas curah hujan lagi tinggi.

Sementara itu kepala Kalapas Kls II B Way Kanan Syarpani mengucapkan terima kasih kepada semua Tim yang sudah berjuang tanpa henti untuk menemukan jenazah staf nya dan 2 anak keluarga stafnya.

“Terima kasij yang tak terhingga , akhirnya semua jenazah korban hanyut di Way Besay yang merupakan Keluarga Besar Kalapas Kls II Way Kanan Dapat di temukan.” Ujar Syarpani.(*)