CONTACT REDAKSI redaksi@lampungjaya.net
+62 813 794 400 20
Jln. Alamsyah RPN No. 395 RT. 004 / RW. 002 KLP TUJUH - KOTABUMI SELATAN - LAMPURA
  • Selamat Datang di Portal Web Media Online Lampungjaya.news

Kubu Relawan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi - Maruf amin sayembarakan 100 Milyard untuk yang dapat membuktikan Kecurangan Masif Pemilu 2019

LampungJaya,Net - Jakarta

Sumber : Detik.com

Sebelumnya diberitakan, Aliansi 7 Relawan Jokowi-Ma’ruf mengaku mendapat kuasa dari 17 pengusaha muslim yang akan memberikan Rp 100 M bagi kubu Prabowo-Sandiaga yang bisa membuktikan adanya kecurangan TSM di Pilpres 2019. Adapun gabungan relawan Jokowi-Ma’ruf yang memberikan pernyataan soal uang tersebut terdiri dari 7 kelompok, yakni Militan 34, Muslim Cyber Army Jokowi, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mahbubiyah KH Manarul Hidayat, Jawara Dukung Jokowi, Sahabat Jokowi, Panca Tunggal Banten, Forum Kajian dan Fitnah Akhir Zaman.


Aliansi 7 Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin ini mengatakan kecurangan yang ditemukan angkanya juga harus mencapai 5% suara nasional. Gabungan relawan ini siap diberi sanksi masuk penjara apabila kubu 02 berhasil membuktikan adanya kecurangan masif di Pilpres 2019 namun mereka tak berhasil membayar. Hanya saja ada batas waktunya.


“Dana itu berasal dari 17 pengusaha muslim. Dan perjanjian tertulisnya ada di saya. Jika ada yang bisa buktikan, dan uangnya tidak ada, kita semua siap dipenjara. Ini berlaku sampai dengan 1 hari sebelum pengumuman KPU, jam 12 siang,” tegas Ketua Umum Muslim Cyber Army Jokowi, Diki Chandra saat dikonfirmasi tentang kebenaran sayembara ini.


Sayembara ini tentu saja banyak menuai opini publik.seorang netisen dengan user Jaka_Pratama nyeletuk ” Kenapa harus repot-repot sediakan hadiah segala, tampilkan saja DATA KPU per TPS. Sehingga semua orang bisa membuktikan bahwa KPU tidak curang. Bukankah Undang-undang mengenai keterbukaan Publik juga menyangkut data Pemilu? ” (MPC)

Pasang Iklan anda disini..!! Iklan akan ditampilkan pada setiap akhir Postingan Media ini.

×

Hello!

Pilih salah satu representatives kami untuk obrolan via whatsap atau kirim email ke admin@LampungJaya.Net

× Customer