Partai Nasdem Menduduki Peringkat Kedua di Kabupaten Way Kanan

LampungJaya.NET,, Waykanan – Perjuangan dan kerja keras para kader Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan di pemilu tahun 2019 membuahkan hasil bersinar terbukti dalam hasil Rapat Pleno tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh KPU Way Kanan Partai Nasdem Mampu Menduduki Peringkat Kedua dengan Perolehan Suara 27.057 Suara di 5 dapil yang ada di Kabupaten Way kanan.

Perolehan Suara Tersebut Tentu Tidak Lepas dari perjuangan dan Kerja Keras Para Caleg Nasdem yang berjuang keras untuk mendapatkan suara rakyat dibeberapa dapil masing-masing. kursi untuk para calon legislatif dipastikan bertambah menjadi lima kursi, dibandingkan yang pada tahun 2014 Partai Nasdem hanya memperoleh 3 Kursi di DPRD Kabupaten Way Kanan. Sidang pleno rekapitulasi Suara pemilu tahun 2019 di tingkat KPU Way Kanan, Selasa 30 April 2019 menyebutkan Partai Nasdem Way Kanan memperoleh lima kursi.

Ketua Badan Pemenang Pemilu Partai Nasdem Way Kanan, Syarifudin merasa bersukur atas peraihan suara Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan yang di ketuai Yusse Sogoran. “Hasil Pemilu tahun 2019 ini bisa menghantarkan wakilnya, di 5 Dapil yang Ada di Way Kanan,” kata Syarifudin.

Dapil 1 menempatkan wakilnya kakak Nagamas, Dapil 2 Kakak Jawiko, Davil 3 Kakak Tari, dapil 4 Kakak Yosse (Ketua DPD Partai Nasdem Way Kanan) dan dapil 5 menempatkan wakil nya kakak Tukiman. “Semoga raihan peningkatan suara partai nasdem di kabupaten Way Kanan dapat membuat partai lebih besar, dan amanah buat rakyat kabupaten way kanan,” kata Syarifudin.(SNI)