Abaikan Protokol Kesehatan, Kerumunan Padat Terjadi di SMPN 1 Tumi Jajar
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang Barat – Disaat pemerintah daerah maupun pusat sedang gencar memerangi wabah virus corona. Hal berbanding terbalik yang di lakukan pihak Sekolah Menengah Petama Negeri Satu (SMPN1) Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selasa (29/06/2021)

Dimana pada saat Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) diduga pihak Sekolah lalai menerapkan Protocol Kesehatan Covid-19, seperti menjaga jarak dan berkerumun.

Saat di konfirmasi salah seorang guru yang identitasnya tidak ia sebutkan menerangkan bahwa, kepala sekolah sedang tidak masuk, dirinya juga tidak mengetahui persis mengapa terjadi kerumunan siswa yang begitu banyak.

Dikatakannya bahwa saat dirinya datang kesekolah memang sudah ramai dan terjadi kerumunan yang begitu padat, menurutnya jika ingin mengetahui tentang kegiatan tersebut langsung saja menemui kepala sekolah.

“Saya tidak mengetahui persis kenapa terjadi kerumunan, begitu saya sampai disekolah memang sudah ramai seperti ini, silahkan nanti langsung tanya kepada kepala sekolah saja, saya hanya seorang guru disini”,jelas sumber yang tak ingin namanya di publis.

Sementara hingga berita ini di publis kepala Sekolah belum bisa di mintai tanggapan. Termasuk panitia PPDB tidak dapat ditemui dan memberikan keterangan. (Davi/Tim)