Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala.
Spread the love

Jabatan kepala Rutan kelas Tulang Bawang Menggala Resmi di serah terimakan, Acara serah terima di halaman Lapas setempat,Senin, (20/01/2020).

Sertijab dan pisah sambut Kepala Lapas Kelas ll.B itu yakni.Dari Kalapas lama, wawan Irawan, A. Md. I. P., SH. Di serahkan ke kalapas yg baru yaitu,Gowin Mahali, A. Md. I. P., S. Sos., M. Si, asal kepala kepala kesatuan Pengaman Lapas Karawang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati TulangBawang Hj Winarti SE,MH.Fatmawti,SH ,kabag Yankum Kanwil Kumham,Jajaran Tulangbawang.Ketua MUI Tulang bawang,Basarnas unit siaga SAR tulangbawang.

Hj.Winarti SE MH, Selaku Bupati Berpesan ‘’Banyak program pembangunan Rutan pak wawan bisa selesai dengan baik itu Berkomunikasi dengan Pemerintah dan rekan kerja, saya sangat apresiasi.’’Ungkap Winarti

Lanjutnya, ‘’Pejabat yang baru kiranya bisa mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat.

Dalam sambutan, “Wawan menyampaikan Banyak bnyak berterima kasih atas kerja sama nya selama ini, kita sudah layaknya saudara. Kekeluargaan sangat terasa disini. (meneteskan air mata terharu).

Sementara itu, “Gowin Mahali Kalapas baru menyampaikan sebagai orang timur saya mohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala.

Mohon bantuan dari semua supaya program pembangunan bisa berlanjut.’’Jelasnya.(Andre)