Adi Wijaya Ketua GRANAT Kecamatan Pakuan Ratu Dan Juga Anggota DPRD Minta Aparat Tegas Dalam Menutup Tempat Hiburan Malam Yang Meresahkan
Spread the love

Lampungjaya.news, Maraknya tempat hiburan malam yang beroperasi di Kecamatan Pakuan Ratu yang telah membuat banyak keresahan diminta agar Polda Lampung untuk tegas dalam melakukan penyidikan, atas keterlibatan Anggota Polisi yang melakukan pembukaan tempat hiburan malam.

Ada dua, tempat yang telah ramai menjadi sorotan masyarakat, karena keterlibatan oknum anggota Polisi dan Wartawan dalam mengoperasikan tempat hiburan malam ini.

Dari informasi dan penyusuran media, memang ada keterlibatan Oknum Aparat, seperti di Kampung Pakuan Baru tempat hiburan malam ini di backingi oleh Okmun Anggota Brimob ZN dan salah satu Wartawan HP.

Begitu juga di Kampung Karya Tiga, di duga tempat hiburan ini di backingi oleh oknum Polisi Polsek Pakuan Ratu GT.

Tentunya, ini membuat kesan tidak baik dan bertentangan dengan Presisi Polisi yang di canangkan oleh Kapolri, agar Polisi dapat mengayomi dan melindungi serta membuat rasa nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Ketua GRANAT Kecamatan Pakuan Ratu Adi Wijaya. SH  yang juga anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dengan Tegas meminta, agar semua tempat hiburan di Kecamatan Pakuan Ratu yang tanpa izin dan telah meresahkan masyarakat untuk segera di tutup dan di tindak lanjuti oknumnya. Sabtu, (04/02/2023).

“Harus segera di tutup Tempat Hiburan Malam ini, karema telah membuat keresahan tersendiri di warga, terlebihi lagi usaha ini tidak dilengkapi dengan izin beroperasional. Jangan buat masyarakat resah dan geram. “Ungkap Adi.

Selain itu juga, tempat hiburan ini rawan akan peredaran narkoba dan minuman keras yang dapat merusak generasi bangsa kedepannya.

“Saya selaku masyarakat berharap, kepada Bapak Kapolda terlebih Polres Way Kanan dapat mendengarkan keluhan kami yang ada di Kecamatan Pakuan Ratu. ” Harapnya.

Untuk diketahui, tempat hiburan malam ini tidak hanya ada di Kampung Pakuan Baru saja, masih ada lagi tempat hiburan malam lainnya seperti di Kampung Karya Tiga yang berada di sekitar Pasar. (smsi_wk)