Bantu Vannesa Angel Lawan Meningitis dan Gizi Buruk

LAMPUNG UTARA, (Lampungjaya.net) :Vanessa Angel, bocah berusia (8) tahun, pasien gizi buruk dan mengidap sakit Meningitis (Radang Otak) terkulai lemah tak sadarkan diri (Koma), di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Mayjend.HM.Ryacudu Kotabumi, Lampung Utara.


Putri kedua Pasangan Syahril (50) dan Mardiana (29), Warga Bedeng I Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara. Saat ini kondisi Vanessa semakin memburuk, yang diketahui salah satu murid SD Negeri 03 yang duduk dibangku Kelas (2) Bedeng l Kotabumi Udik Lampura.

Selain itu kondisi Vanessa tampak seperti menahan rasa sakit yang luar biasa yang di rasakan bocah kecil itu, tampak beberapa alat medis, seperti layar monitor yang mendeteksi perkembangan organ tubuhnya, kateter, infus, serta ventilator (selang bantuan pernafasan), terpasang di tubuhnya yang lemah dan tidak berdaya, Sabtu (11/5/2019).


Menurut ibunda Vannesa, awalnya Vannesa saat pulang dari Sekolah mengeluhkan rasa sakit di kepalanya dan tubuhnya panas. “Saya kira Vannesa hanya demam biasa lalu saya suruh dia untuk istirahat.

Di akui Syahril bahwa dirinya hanya mampu memberikan perawatan seadanya kepada Vannesa saat masih dirumah, namun kondisi Vannesa semakin hari semakin memburuk, terhitung selama tujuh hari di rawat di rumah dengan perawatan seadanya.


“Kami tidak punya biaya Pak, untuk dapat membawa Vannesa ke Rumah Sakit, saat ini kondisi anak kami semakin parah kami tidak tau lagi harus berbuat apa dengan kondisi seperti saat ini.

Sebelumnya Vannesa saya bawa ke Puskesmas, setelah diperiksa anak saya harus dirujuk ke RSUD Ryacudu. Saat ini Vannesa telah lima hari berada di ruang ICU RSUD Ryacudu Kotabumi.

Perasaan kami benar-benar hancur. Tapi saya tetap berusaha menguatkan istri dengan berkata, “Jangan katakan kepada Allah kalau kita punya masalah yang besar, tetapi katakan kepada masalah bahwa kita mempunyai Allah Yang Maha Besar.

Kami sangat mengharapkan uluran tangan dari para Donatur, untuk menjemput kesembuhan putri kami Vannesa Angle.

Putri kami saat ini sedang berjuang sembuh dari Meningitis (Radang Otak) dan Gizi buruk.

Diketahui perekonomian kedua orang tua Vanessa merupakan salah satu keluarga Prasejahtera dan memiliki keterbatasan ekonomi, yang mana orang tuanya tidak memiliki pekerjaan.

Bahkan kartu BPJS pun mereka tidak punya. Saat ini orang tua Vannesa sangat berharap adanya uluran tangan dari para Donatur, Jika berkenan, teman-teman bisa membantu kami agar Vannesa bisa pulih seperti sedia kala dengan cara.

Menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. Donasi yang terkumpul nantinya akan di gunakan untuk. Membeli obat-obatan yang tidak ditanggung BPJS Kesehatan.

Jika ada pertanyaan mengenai halaman galang dana ini bisa menghubungi melalui WhatsApp di 0852-6120-0469/Riki, 0853-8053-8447/INDRA.

Bank Lampung a/n Riki Antoni, no rek : 3820304454532 atau Bank BRI a/n Lismayana rek: 8053-0100-5889-539. Atau bisa langsung datang ke Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Mayjend.HM.Ryacudu Kotabumi, dan Alamat rumah Orang tua Vannesa, Bedeng I Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara. (INDRA)