BERANI Jilid II Kembalikan berkas Penjaringan Balonkada DPC PDIP.
Spread the love

Lampungjaya.net, Way Kanan – Hari ini tepat Pukul 15.00 Wib Pasangan BERANI jilid II ( Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony) menghampiri kantor Partai PDI Perjuangan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. Kamis (19/9).

Kedatangan pasangan BERANI Jilid II ini pun di kawal langsung oleh 11 Anggota Fraksi Demokrat Way Kanan dan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan.

Pengembalian formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil dari Pasangan BERANI Jilid II di terima langsung oleh ketua penjaringan Dwi Subagio, Sekretaris Agustoni Amirzah dan Ketua DPC PDIP Perjuangan Drs Danuri.

Raden Adipati Surya yang juga didampingi Edward Anthony kepada Panitia Penjaringan menyampaikan niatnya untuk mengembalikan berkas Calon Bupati dan wakil Bupati.

” Besar harapan kami PDI Perjuangan dapat menjadi partai pengusung bagi pasangan BERANI Jilid II.” ungkap Adipati.

Sementara ketua DPC PDIP Perjuangan Drs Danuri didampingi oleh Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan calon Bupati Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati

“Telah diterima berkas , akan kami usulkan ke DPP PDIP Perjuangan, semoga mendapat dukungan untuk menjadi calon Bupati dan Wakil dari Partai PDI Perjuangan.” Tutup Danuri.(Red)