Sambut Warga Baru PSHT Ranting Blambangan Umpu Gelar Syukuran di sangkaran Bhakti
Spread the love

Lampungjaya.net, Way Kanan – Syukuran dan Pengajian Penyambutan Warga Baru PSHT(Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Blambangan Umpu Cabang Kabupaten Way Kanan di Gelar Di Kampung Sangkaran Bhakti,Rabu 18/9/2019.

Sebelum nya Cabang PSHT telah Menerima 117 Warga Baru PSHT Ranting Blambangan Umpu,Kegiatan Syukuran Penyambutan Warga Baru PSHT sudah Menjadi Tradisi,Organisasi PSHT sudah Memiliki Anggota yang Tersebar di seluruh Kabupaten Way Kanan.

Hepan Suwita Sangat Menyambut baik kegiatan syukuran Warga Baru PSHT yang di gelar di Kampung Sangkaran Bhakti,Semoga Saja Organisasi Yang Mengutamakan Persaudaraan selalu di berikan Barokah dan Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Kabupaten Way Kanan.

selamat Datang Warga PSHT dari Seluruh Wilayah Kabupaten Way Kanan di Kampung Sangkaran Bhakti,Saya Selaku Kepala Kampung Melihat Kekompakan dan Manfaat adanya Organisasi Ini,Mudah-Mudahan saya bisa menjadi Bagian Dari Organisasi ini insya allah Tahun Depan Saya Akan Bergabung Menjadi Warga PSHT,”ucap Hepan suwita yang juga Sekaligus Jabat Ketua Abdesi Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan Syukuran dan Pengajian Penyambutan Warga Baru PSHT di Kampung Sangkaran Bhakti di hadiri Ketua Cabang PSHT Way Kanan,Tokoh Agama,Kepala Kampung dan Aparatur Kampung Sangkaran Bhakti serta Ratusan Anggota PSHT se Kabupaten Way kanan.(lm)