Raden Adipati Surya Turut Berdukacita Atas lakalantas Bus Vs Truck dijalinsum.

Lampungjaya.net, Way Kanan – Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga korban. Atas kecelakaan Bus Rosalia Indah dengan Nopol: AD 1666 CE, dan truk tangki CPO Nopol: BE 9291 YJ, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin sore yang mengakibatkan 38 korban dan menelan korban jiwa sebanyak 8 orang minggal dunia.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiu’un, atas nama pribadi dan Pemerinta Kabupaten serta masyarakat Way Kanan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas terjadi nya kecelakaan Bus Rosalia Indah dan Truk Tangki CPO yang mengakibatkan korban jiwa, semoga husnul khotimah dan yang sakit segera sembuh.

Serta bagi keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan para keluarga jangan larut dalam kesedihan, keluarga harus tabah dan sabar menerimanya.

“Hidup dan mati ada ditangan Tuhan, sebagai manusia, kita hanya bisa pasrah dan berserah diri kepadaNya,”ungkap Bupati Raden Adipati Surya saat di hubungi oleh redaksi melalui Via WhatsApp. (Indera)