Berikan Pemahaman MoU Kapolri Dan Dewan Pers, Kabid Humas Polda Lampung Akan Hadiri Pelantikan SMSI Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Berikan pemahaman terkait MOU Kepolisian Republik Indonesia dan Dewan Pers tahun 2022, Kabid Humas Polda Lampung direncanakan akan hadir dalam sosialisasi dan pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2022, bertempat di GSG Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Undangan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan ini di bawa langsung oleh Sekretaris Tommy Hiqmah.ST, dan diterima oleh Kasubbid Penmas Polda Lampung AKBP Rahmad Hidayat.SE.MM diruang kerjanya. Rabu, (06/07/2022).

Kasubbid Penmas Polda Lampung berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan dalam acara pelantikan pengurus periode 2022-2027, sekaligus diadakan sosialisasi MOU antara Kepolisian Republik Indonesia dan Dewan Pers.

“Akan disampaikan dan menjadi perhatian kami diacara SMSI Way Kanan, semoga Bapak Kabid Humas Polda tidak ada halangan dan akan hadir langsung memberikan pemahaman terkait Mou Kapolri dengan Dewan Pers. “Jelasnya.

Semoga sosialisasi MOU antara Kepolisian Republik Indonesia dan Dewan Pers Indonesia serta pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan berjalan dengan sukses dan lancar.” Tutup AKBP Rahmad Hidayat.SE.MM.

Selain itu juga Sekretaris SMSI Way Kanan Tommy Hiqmah .ST, menemui Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan.SE beserta pengurus di Sekretariatan SMSI Provinsi Lampung.

Tommy juga menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan pelantikan SMSI periode 2022-2027 diisi kegiatan Bhakti Sosial Penyuluhan dan Pemberian Obat Eco Enzyme kepada peternak untuk menanggulangi Penyakit Mulut dan Kuku yang sedang melanda hewan ternak.

Selain itu rangkaian kegiatan ini juga akan diisi dengan pemberian Tali Asih dan sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, serta donor darah.

Acara sosialisasi pemahaman bersama Tentang MOU Kepolisian Republik Indonesia dengan Dewan Pers Indonesia ini akan dilaksanakan sebelum acara prosesi pelantikan, agar menjadi bekal untuk para Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan dalam menjalankan tugas jurnalistik.(smsi_wk)