Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal Lantik 9 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II

Lampungjaya.news, Pesisir Barat – Bupati Pesisir barat (Pesibar) Agus Istiqlal, melantik dan mengambil Sumpah Jabatan sembilan (9) orang Pejabat Eselon II.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut berdasarkan SK No. 13 Tanggal 05 Januari 2022., dilaksanakan di Gedung Serbaguna Selalaw, Labuhan jukung, Kecamatan Pesisir Tengah. Rabu, (05/01/2022).

Adapun Sembilan (9) Pejabat Eselon II yang dilantik diantaranya :

  1. Henri Dunan, S.E., S.H., M.H. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Pesisir Barat menjadi Inspektur Kab. Pesisir Barat.
  2. Nurdiah, S.Pd.SD. Kadis PPPA menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.
  3. Kasmir, S.Sos., M.M. Kaban Bapenda menjadi Ka. BPKAD Kab. Pesisir Barat.
  4. Nurman Hakim, S.H..M.M. Kaban Kesbangpol menjadi Kadishub Kab. Pesisir Barat.
  5. Syaifullah, S.Pi. Ka. BPBD Menjadi Kaban Bappeda Kab. Pesisir Barat.
  6. Drs. Zukri Amin, MP Kaban Bappeda menjadi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Pesisir Barat.
  7. Drs. Gunawan, M.Si. Kepala Dinas Pariwisata menjadi Kaban Bappeda Kab. Pesisir Barat.
  8. I Nyoman Setiawan, SE.MM, Ka. BPKAD menjadi Kadis Pariwisata Kab. Pesisir Barat.
  9. Syahrial Abadi, S.Sos.MM, Ka. BKD menjadi Kaban Kesbangpol Kab. Pesisir Barat

Diwaktu yang sama Agus istiqlal menyampaikan ucapan Selamat Kepada pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, yang pada hari ini telah dilantik, ucap Bupati mengawali sambutanya.

Dalam arahannya Bupati agus berpesan, Bekerjalah dengan semangat dan penuh tanggung jawab pada satuan kerja masing-masing, berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan, ujar Agus istiqlal.

“Laksanakan tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan, sesuai dengan peraturan yang telah ditentukanā€.

Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi saudara, untuk meningkatkan kompetensi diri demi melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional.

Apapun bidang keahlian saudara saya harap pengabdian saudara dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat, “tutupnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Bupati pesibar, A.Zulqoini Syarif, Sekretaris Daerah N.Lingga Kusuma, serta para kepala OPD Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.(*/red)