Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Lampung Masa Bhakti 2021-2024, Bupati Winarti Harapakan dapat Bersinergi dalam Pembangunan Daerah
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang (Tuba), Dr. Hj. Winarti, SE., MH mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang agar dapat bersinergi positif dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), guna menyukseskan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Dengan harapan rakyat Tulangbawang benar – benar dapat terlayani dengan sebaik-baiknya dan Tulang bawang semakin maju, jaya dan sejahtera,” kata Bupati Winarti saat ditemuinya usai pelantikan pengurus PWI dan IKWI Provinsi Lampung masa Bhakti 2021-2026, serta pengurus PWI & IKWI Kabupaten se – Lampung Periode 2021-2024, di Emersia Hotel, Bandarlampung, Rabu (05/01/2022).

Dalam Sambutannya Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengucapkan, terima kasih atas sinergi yang telah terjalin selama ini antara PWI dan semua instansi terkait. 

Sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan luar biasa dan menjadikan PWI semakin maju dan semakin baik.

“Program terbaik yang dimiliki PWI adalah program pendidikan, dan edukasi terhadap wartawan sehingga diharapkan PWI dapat mencetak Wartawan yang baik, berkompeten, profesional, potensial dan berkualitas. Sehingga bisa menjadi Pers yang berpengaruh positif pada kemajuan bangsa,” ujar dia.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PWI Atal S Depari, mengatakan PWI Lampung adalah wartawan Profesional oleh karenanya teruslah berkembang dan terus belajar agar tidak buta tekhnologi.

“Bangun komunikasi dengan berbagai pihak, agar terciptanya konsolidasi yang baik antara wartawan dengan semua pihak yang terkait,” Ujarnya

Ditambahkan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, juga mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Provinsi Lampung serta seluruh Anggota PWI yang pada hari ini dilantik semoga dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan PWI provinsi Lampung.

“Saya harap agar media dapat berkolaborasi dengan Kepala Daerah dalam rangka upaya percepatan pembangunan sehingga Provinsi Lampung dapat tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat,” tutup dia.(*/rian)