Carles Minarko Offroader OKU Selatan ; "Tebing Slumbu Sangat Memacu Adrenalin, Way Kanan Memang Asyik

Lampungjaya.news, Way Kanan – Dipadati ribuan penonton, sirkuit Tebing Slumbu ajang Off Road Raden Jambat III menjadi pecah suasana setelah peserta mencoba jalur lintasan yang menantang, karena arena becek dan Hujan membuat sirkuit menjadi lebih asyik. Jum’at, (15/07/2022).

Sirkuit Tebing Slumbu ini di bagi menjadi 3 trip A, B dan C yang menantang, selain arenanya masih perawan, arena ini juga lebih menantang dengan tingkungan, tanjakan serta lokasi sirkuit yang berbatu-batu cocok buat mencoba adrenalin para peserta off road.

Dengan mobil off Road yang berkelas Nasional lintasan Tebing Slumbu dapat di takhlukan oleh para offroader yang gagah dan berpengalaman.

Salah satu peserta dari OKU Selatan Carles Minarko yang juga Ketua KONI, sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Oku Selatan cukup senang mencoba lintasan Tebing Slumbu.

“Asyik jalurnya dan luar biasa lintasan sirkuit Tebing Slumbu. “Ujar sambil tersenyum puas setelah manaklukkan salah satu lintasan.

Selain menyaksikan Off Road, pengunjung juga bisa menikmati beragam hasil pertanian dan kerajinan dari masyarakat Way Kanan.

Percobaan lintasan Off Road ini juga disaksikan oleh Bupati Way Kanan dan Bupati Pesawaran, yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung beserta Ketua IOF Pengda Lampung Drs.Ali Rahman.MM.MT.

Disirkuit Tebing Slumbu ini juga, Dinas Kesehatan Way Kanan menyiapkan juga Gerai Vaksin untuk yang belum vaksin baik Vaksin Tahap 1.2 dan Bosster, malam ini juga diadakan pesta rakyat bersama.(smsi_wk)