Para Peserta Offroad Raden Jambat III Dari Berbagai Daerah, Mulai Padati Lapangan Korpri Pemerintah Daerah Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Rombongan Peserta dari berbagai daerah di luar Provinsi Lampung terlihat mulai memadati lokasi Pembukaan Off Road Raden Jambat III dan Pelantikan Pengurus Pengda IOF Lampung  Tahun 2022 di lapangan Korpri Pemerintah Daerah Way Kanan. Jumat, (15/07/2022).

Kedatangan para peserta ini sudah terlihat sejak pagi hari, baik rombongan peserta pelantikan maupun peserta Off Road mulai berdatangan, dengan beriringan membawa mobil kebanggaan yang akan di turukan pada sirkuit Tebing Slumbu, Umpu Semenguk.

Nampak juga rombongan Bupati Pesawaran beserta Tim Karang Taruna sudah berada di lokasi, begitu juga rombongan dari OKI Selatan bersama Wakil Bupati nya telah memasuki Kelurahan Blambangan Umpu  tempat acara pembukaan dan pelantikan diadakan.

Sementara Panitia telah menyiapkan tempat Home Stay di berbagai tempa,t selain Hotel ataupun penginapan yang ada, diantaranya Rumah Dinas Wakil Bupati, Rumah Susun, Islamic Center dan Sekitar Pemda.

Salah satu peserta dari Provinsi Sumatera Selatan Mang Iwan merasa senang dengan kondisi alam yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan yang merupakan Surga Bagi Offroader Indonesia.

“Kami merasa senang bisa ikut event Off Road Raden Jambat III di Way Kanan, kondisi alam mendukung untuk dijadikan pertandingan dan menjadi event Nasional seperti saat ini” ujarnya.

“Semoga dapat rutin event nasioal ini dilaksankan di sini, “harap Mang Iwan.

Selain dapat menikmati Pesona Negeri 1001 Air Terjun Way Kanan, para peserta Off Road ini juga akan disuguhkan berbagai macam hidangan makanan dan minuman khas Way Kanan yang telah di siapkan tempat nya oleh Dinas Koperasi dan UKM.(smsi_wk)