Cinta Setengah Mati Iringi Perjalanan Yana Putri,SE., MM dan Riki Sandriwan, S.Kom Memasuki Pelaminan
Spread the love

Lampungjaya.news, Panaragan – Laksana Raja dan Ratu, Riki Sandriwan, S.Kom dan Yana Putri, SE.,MM memasuki ruang pelaminan sambil menyanyikan lagu Cinta Setengah Mati dari Kangen Band, bertempat Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Minggu, (24/07/2022).

Setelah menyelesaikan Prosesi Ijab Kabul dan dinyatakan Syah, akhirnya pasangan raja dan ratu yaitu Riki Sandriwan S.Kom dan Yana Putri, SE.,MM terlihat memasuki ruangan pelaminan yang telah disediakan sambil menyanyikan lagu Cinta Setengah Mati dari Kangen Band.

Nampak Raut wajah terlihat sangat bahagia dari kedua mempelai yang diagungkan hari ini, bak raja dan ratu.

Redi Apriansyah, SH.,MH selaku kakak dari pihak Kelamo Yana Putri, SE.,MM mengatakan, bahagia sekali melihat pasangan adinda Yana dan Riki. Ia berharap pasangan ini dapat membina keluarga yang Sakinah, Mawadah, Marohmah.

“Alhamdulillah Kami rombongan Pihak Keluarga adinda Yana Putri disambut hangat oleh Pihak Keluarga Riki.

Tangis, haru bahagia dan sekaligus Doa Restu kami sekeluarga besar ikut bahagia, insya allah adinda Yana Putri,SE.,MM dan Riki Sandriwan,S.Kom dapat mengarungi Bahtera Rumah Tangga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah serta diberikan anak keturunan sholeh dan sholeha aamiin, “Tutup Bung Sapaan adik dari Redi.(red)