Lima Atlet Taekwondo Asal Way Kanan Berhasil Raih 4 Emas dan 1 Perak Pada Ajang Festival Taekwondo Tahun 2022
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Lima atlet taekwondo dari Kabupaten way kanan berhasil menyumbang Empat mendali Emas dan 1 mendali Perak dari kelas kyourugi dan kelas poomsae pada Festival taekwondo Lampung 2022 yang di laksanakan di Gedung KONI, PKOR Way Halim Bandar Lampung. Sabtu, (23/07/2022).

Dari Lima cabang olahraga taekwondo yang di perlombakan yakni cabang Kyorugi, poomsae, pristal, kyupa serta honsinsul. Atlet Taekwondo asal kabupaten Way Kanan ini mengikuti Dua cabang olahraga yang di perlombakan yakni, cabang Kyorugi dan poomsae.

Dikelas kyorugi terdiri dari Saboeum Diah ayu andini kelompok Senior dan dua atlet kyorugi dari kelompok umur yakni M.faiz ramadhan firdaus dan M.Farhan Dirgantara Firdaus yang memperkuat atlit taekwondo waykanan.

Di Festival Taekwondo Lampung 2022 ini, lima atlet asal Kabupaten Way Kanan yakni, Diah ayu Andini, M.Farhan dirgantara firdaus, M.faiz ramadhan firdaus, Zakiya putri mailani, Aden Zul fadhali Mengikuti perlombaan Taekwondo ini.

Ketua pengurus Taekwondo Kabupaten Way Kanan, Ahmad Firdaus sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Lima atlet Taekwondo yang sudah memberikan empat emas dan 1 perak mendali untuk masyarakat Kabupaten Way kanan ujar Ketua pengurus Taekwondo kabupaten way kanan ini.

Semua ini kita lakukan untuk membuktikan bahwa cabang olahraga taekwondo juga bisa mengharumkan nama Kabupaten Way kanan di kanca Propinsi Lampung, Kita bisa memberikan medali untuk kabupaten way kanan yang kita cintai ini pungkasnya. (*/smsi_wk)