Dalam Rangka Hut ke 23 Kabupaten Tuba, Winarti Roadshow ke kampung Bina Bumi.
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Bupati Hj. winarti, S.E., M.H kembali lakukan Kunker dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW, Kampung Bina Bumi Kecamatan Meraksa Aji. Senin (09/03 2020).

Turut Hadir dalam acara tersebut Pejabat Pemkab, Kapolsek Meraksa Aji, Camat Meraksa Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, dan para tokoh.

Bupati Tuba menyempatkan untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat, kemudian bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam sambutannya Winarti mengatakan, dilapangan ada stand OPD Pemkab, seperti stand Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulang Bawang dalam bentuk majalah, famplet, baleho, serta berkolaborasi dengan Badan pusat statistik Tulang bawang mengadakan pelayanan sensus online bagi masyarakat, dan Dinas PMPTS dan UKM kecamatan setempat, juga pelayanan E-ktp yang bisa selesai ditempat dan langsung dibagikan.”ungkapnya.

Bupati juga mengatakan kunjungan yang ke 12 ini, harapannya kepada semua warga dapat merasakan kemeriahan HUT ke 23 Tuba, serta 25 Program BMW berjalan sesuai dengan ketentuan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Lanjutnya, disini saya lihat banyak warga yang sedang mengurus perizinan karena mereka baru tahu semuanya gratis tidak dipungut biaya, ini semua wujud dari bergerak melayani warga.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Hj. winarti, S.E., M.H juga menyerahkan bantuan hibah kepada Ponpes, Masjid, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.(andre)