Desa Sukadadi Wakil Kecamataan Gedong Tataan ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten tahun 2020.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Desa Sukadadi Mewakili desa yang ada di kecamatan gedong tataan dalam Perlomba Desa tingkat kabupaten tahun 2020.acara di laksanakan di balai desa Sukadadi. Senin(09/03/2020)

Untuk diketahui,hadir pada kesempatan tersebut diantaranya; Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Syukur, Tim penilai lomba desa tingkat kabupaten beserta rombongan, Babinsa, Babhinkamtibmas, Camat Gedong tataan beserta Jajaran Dan kepala desa sekecamatan gedong tataan,beserta para tokoh.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran dalam hal ini di wakil kan asisten 1 Drs.Syukur mengatakan bahwa Kegiatan lomba desa ini memiliki peran sebagai alat evaluasi dan penilaian sejauh mana tingkat perkembangan pembangunan atas usaha masyarakat desa,serta mengetahui capaian hasil kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan lomba desa ini kita bisa melihat sejauh mana tingkat perkembangan dan pembangunan yang ada di desa sukadadi ini” pungkasnya

Kepala Desa Sukadadi Rudi maryoto menyampaikan “Atas nama aparatur desa, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan beserta jajarannya, karena selama menjelang penilaian selalu mendampingi.”Ujarnya

Mewakili seluruh warga desa dirinya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba dari kabupaten. Walaupun desa kami ini jauh dari kata sempurna,jika berkenan memenangkan lomba ini,tentu kami senang dan pastinya akan berdampak baik untuk kedepannya bagi desa kami.

”Untuk seluruh warga desa, ini merupakan hasil kerja sama kita semua yang tentunya didukung oleh pemerintah kecamatan.sejauh mana usaha kita yang nantinya mudah-mudahan membuahkan hasil.tambahnya (adv)