Datangi Warga Yang Terkena Musibah, Bupati Nanang Ermanto beri Bantuan
Spread the love

Lampungjaya.news, Sidomulyo – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyalurkan bantuan kepada Zubaidah (43), warga Kecamatan Sidomulyo yang tertimpa musibah rumah roboh pada Rabu (5/8/2020) dini hari.

Bantuan itu diserahkan Nanang kepada Zubaidah, di kediamannya Dusun Seputih Desa Siring Jaha, Kecamatan Sidomulyo, pada pagi harinya, Rabu (5/8/2020).

Diketahui, rumah Zubaidah yang ditempati dua orang anggota keluarga tersebut roboh akibat hujan deras yang mengguyur sejak pukul 04.00 WIB Rabu dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, Agus (16), putra ke-2 Zubaidah mengalami luka ringan. Sebab ada saat kejadian, posisinya masih tertidur.

Sementara itu, pada kesempatan itu Nanang menyerahkan bantuan berupa family kids, selimut, tas sekolah, serta peralatan mandi. Ada juga paket sembako berisi beras 10 Kilogram, mie instan, minyak goreng 1 Liter, dan gula 1 Kilogram.

Nanang berharap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan itu, dapat meringankan beban Zubaidah dan keluarganya.

“Jangan dilihat dari nilainya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kepada warganya,” ujar Nanang saat berbincang dengan Zubaidah.(*/red)