Diduga Pelaku Penyalahguna Narkotika, Seorang Pemuda Resedivis Kembali Mendekam Dipenjara

Lampungjaya.news, Liwa – Residipis curanmor yang baru saja Bebas dari lapas Krui kali ini diamankan kembali di sebuah kos – kosan di Lampung Barat akibat penyalahgunaan Narkotika jenis sabu

Pelaku yakni YPS(19) warga Pekon Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat diamankan anggota saat hendak melakukan pesta narkoba jenis sabu disebuah kos — kosan. Sabtu (22/01/2022).

Kasat Res Narkoba Polres Lampung barat Iptu Wedi Sudarji mewakili Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK., mengatakan, kejadian bermula pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 sekira pukul 16.30 wib, Anggota Sat Narkoba Polres Lambar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang yang akan melakukan transaksi Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu dari wilayah Pekon Padang dalom, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

Berbekal informasi tersebut, Kanit 1 dan personilnya melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

Kemudian sekira jam 17.00 WIB Anggota Sat Narkoba berhasil mengamankan 1 (satu) orang terduga penyalahguna Narkotika YPS (19), dan pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip berisi narkotika jenis sabu, Seperangkat alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol plastik, 2 (dua) buah korek api gas. 2 (dua) buah gulungan kertas timah rokok.

Selanjutnya pelaku berikut barang Bukti dibawa ke Polres Lampung Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan juga ternyata pelaku adalah Resvidipis curanmor yang baru bebas dari Lapas Krui ucap Wedi Kasat Narkoba.(Ipung)