Diduga Terjadi Konsleting, Sebuah Mini Bus Terbakar Saat Mengisi Angin
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Sebuah Mobil Timur dengan nopol B 8769 AL Terbakar usai mengisi angin ban di Bengkel bunga ban yang terletak di kawasan Jl. A.Yani Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, sekira pukul 15.30 Wib, Jumat (11/6/2021).

Diketahui mobil tersebut dikendarai Pratu Dani Satria (28), salah satu Anggota TNI AD Kompi Senapan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, SH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik., M.H,mengatakan,pihaknya telah mengidenfikasi kejadian kendaraan terbakar di depan Bengkel Bumga Ban Gedong Tataan tersebuit.

“Kebakaran ini terjadi pada pukul, 15.40 Wib di Jl. A.Yani Desa Sukaraja, Gedong Tataan,”ungkap Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Hapran, SH.

Kompol Hapran, SH menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi kejadian bermula pada pukul 15.10 Wib, ketika korban Pratu Dani Satria beserta istrinya hendak mengisi angin ban mobil jenis timur di Bengkel Bumga Ban Gedong Tataan.

Setelah mengisi angin pada mobil Danu melihat ada percikan api dari bagian depan Kap mobil, sontak saja dirinya kaget dan tanpa pikir panjang lagi dia beserta sang istri keluar dari menjauhi kendarannya.

Dalam hitungan menit api terus menyala dan menyambar semua bagian badan mobil.

Selanjutnya, pada pukul 15.30 Wib, api dapat dipadamkan oleh masyarakat, anggota koramil, kompi dan polsek Gedong Tataan disekitar kejadian, kemudian, selang berapa saat mobil diamankan di Koramil Gedong Tataan yang dibantu oleh anggota Koramil, Kompi dan dibantu anggota Polsek Gedong Tataan. (Budi)