Dies Natalis Ke-50, Bupati Terima Award Leader For Sustainable Development Dari Universitas Bandar Lampung
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Upaya maksimal yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam mengentaskan kemiskinan bagi masyarakatnya, membuahkan hasil nyata dan mendapat apresiasi serta penghargaan dari Universitas Bandar Lampung (UBL).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, dalam kegiatan Dies Natalis ke 50 Universitas Bandar Lampung, Kamis (21/07/2022).

Dalam pernyataan Bupati Way Kanan Adipati Surya mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat di Way Kanan, yang berkomitmen untuk mengentaskan kemiskinan di masyarakat.

“Dengan bangga saya menyatakan rasa terima kasih dan mengapresiasi atas kerja samanya dalam membangun Way Kanan, sehingga mampu memperoleh penghargaan dari UBL tersebut,” kata Adipati.

Meningkatnya pertumbuhan sektor perekonomian pasca Pandemi, lanjut Adipati, yakni adanya peran serta para UMKM yang saat ini telah tumbuh subur dikalangan masyarakat Way Kanan.

Serta adanya pembinaan baik dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas terkait, maupun pihak swasta yang berkontribusi dalam meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat.

“Semoga dengan diperolehnya penghargaan dari UBL tersebut, dapat menjadi motivasi dan semangat masyarakat Way Kanan untuk lebih meningkatkan pertumbuhan perekonomiannya, yang berdampak semakin berkurangnya angka kemiskinan di Kabupaten Way Kanan,” tegas Adipati.(IWO_WK)