Dinilai Berhasil Menjaga Kamtibmas, Bupati Budi Utomo Berikan Penghargaan Kepada Polres Lampung Utara
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Keberhasilan jajaran TEKAB 308 Presisi Polres Lampung Utara bersama TEKAB 308 Presisi Polda Lampung atas pengungkapan pelaku kasus pencurian hewan ternak yang menggunakan senjata api hingga mengakibatkan korban pemilik ternak meninggal dunia akibat diterjang peluru kawanan pelaku beberapa waktu lalu, mendapat apresiasi dari Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo S.E.

Pada satu kegiatan olah-raga bersama Forkopimda dan masyarakat, Bupati Hi.Budi Utomo memberikan piagam penghargaan tertuang pada Nomor : 002.6/ 030/ I/ 09-LU/ 2023 tanggal 25 Januari 2023 Kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K. beserta jajaran TEKAB 308 di lapangan Pemda setempat.

Budi menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Lampung Utara, Kasat Reskrim Lampung Utara beserta jajaran TEKAB 308 atas kinerja ungkap kasus pencurian kambing disertai dengan pembunuhan di wilayah hukum Polres Lampung Utara dalam tempo satu minggu.

Semoga dengan kinerja Polres Lampung Utara, saat ini dan kedepan Kabupaten Lampung Utara akan semakin aman dan nyaman terhindar dari segala bentuk gangguan keamanan. “ujarnya.

Selain itu dari sejumlah kalangan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, LSM dan Media Lampung Utara juga turut menyampaikan apresiasi, diantaranya dari Karang Taruna Lampung Utara yang di ketuai oleh HM. Erwinsyah. S. STP. MSi. CGCAE sengaja berkunjung mendatangi Polres Lampung Utara pada Jumat (03/02/2023).

Erwinsyah bersama pengurusnya datang untuk menyampaikan apresiasi secara langsung serta memberikan piagam penghargaan atas nama Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara kepada Kapolres AKBP Kurniawan seraya menjelaskan bahwa korban (alm) Ilham Maulana adalah kadernya yang berdomisili di Desa Suka Maju.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail yang didampingi Kasat Reskrim AKP Eko Rendi menyambut baik rombongan, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan seluruh elemen masyarakat.

“AKBP Kurniawan juga mengatakan tentu dengan support ini, menjadikan pihaknya semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dalam hal pengungkapan kasus dengan tetap mengutamakan prosedural. Semaksimal mungkin kita akan menjaga kondusifitas wilayah Lampung Utara. “tutupnya (*/Lj)