DIUSUNG 9 PARPOL, H.DENDI RAMADHONA – KOL (PURN) S.MARZUKI RESMI DEKLARASIKAN DIRI SEBAGAI CABUB DAN CAWABUB PADA PILKADA 2020.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Sembilan Partai politik yang ada di kabupaten pesawaran secara resmi mendeklarasikan memenangkan pasangan Cabub dan Cawabub H.Dendi Ramadhona,ST., M. Tr. I. P. dan Kol. (Purn). S Marzuki, S. Sos., M. Si.Pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020.

Acara tersebut dilaksanakan di Geraha Adora desa negeri sakti kecamatan gedong tataan, Jum’at(4/9/2020).

Dalam acara itu koalisi yang dinamakan Koalisi Pesawaran Kerja Bersama tersebut dihadiri langsung oleh pasangan calon Bupati Dendi Ramadhona dan juga Kol. (Purn). S Marzuki, para Ketua Partai di Kabupaten Pesawaran dan juga Anggota DPR RI Zulkifli Anwar selalu Ketua Dewan Penasehat koalisi.

Dalam sambutannya, Dendi mengungkapkan bahwa keputusan dirinya maju dalam pilkada dikarenakan besarnya dorongan yang diberikan kepadanya.

“Hari ini kami diamanatkan oleh sembilan pimpinan partai politik. Partai punya mekanisme, punya aturan, punyak hak veto tentang siapa yang akan diusung. Jadi ini bukan suara pribadi tapi suara partai, suara rakyat yang ada di bumi Andan Jejama,” kata dia.

Dendi mengatakan, dukungan dari segenap partai koalisi yang menjadi dasar sekaligus semangat untuk maju bertarung dalam kontestasi pilkada pada Desember mendatang.

“Dan ini amanah yang besar, ini bukan keinginan kami berdua, bukan keinginan sebagian golongan, tapi ini landasan bersama bagaimana melanjutkan Pesawaran bisa lebih baik,” timpalnya.

Dendi juga menyadari, bahwa statusnya sebagai calon petahana mempunyai beban tersendiri dalam perhelatan pilkada nanti. Untuk itu ia meminta dukungan kepada seluruh relawan dan juga simpatisannya.

“Tentunya kami memerlukan dukungan dari seluruh tim relawan pendukung dan juga keluarga dalam menyongsong 9 Desember nanti, agar kami dapat sukses dalam pilkada,” ungkap dia.

“Beban cukup berat, inkamben harus bisa berbuat lebih baik lagi, sebab itu saya akan berjuang sekuat tenaga mencurahkan apa yang kami miliki, yang sudah baik kami tingkatkan, yang belum baik akan kami perbaiki,”ungkapnya.(Budi)