DPC PWRI Apresiasi Kinerja Bupati Tulang Bawang.
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang bawang – Seluruh jajaran Pengurus dan anggota organisasi DPC, PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia)Tulang Bawang,apresiasi atas adanya wujud perhatian yang di berikan oleh Bupati Winarti kepada insan pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang,berjuluk Say bumi Nengah Nyeppur.

Hal tersebut telah terbukti, meski di tengah kesulitan adanya pandemi covid-19, Bupati Winarti,dengan segala kebijakannya, tak henti-hentinya terus memberikan perhatian khusus kepada insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten yang di pimpinnya.

Dengan adanya bantuan sembako hingga tali asih yang diberikan oleh Bupati Winarti di bulan suci ramadhan hingga menjelang hari raya idul fitri,menjadi suatu catatan dan kebanggaan tersendiri oleh insan pers di jaman adanya penyebaran wabah penyakit Covid-19.

Wakil sekertaris DPC PWRI Tulang Bawang,Junerdy di dampingi beberapa pengurus organisasi,Kamis 21/5/2020 mengatakan,”untuk organisasi DPC.PWRI Tulang Bawang,siap mendukung atas segala program kerja Bupati guna memajukan kabupaten Tulang bawang baik dari segi infrastruktur dan perekonomian masyarakat kedepannya menjadi lebih baik.”Katanya.

Junerdy,juga mengungkapkan,” peran jurnalis saat ini garda terdepan dalam penyajian informasi terhadap publik baik di kalangan pemerintah daerah sampai pemerintah pusat begitu pula di kalangan masyarakat.

“kami terus mendukung segala upaya pemerintah khususnya pemerintah daerah kabupaten tulang bawang melalui program – program pemerintah daerah untuk memajukan kabupaten tulang bawang makmur dan sejahtera.”Ungkapnya.(roby)