Dukung Radin Jambat 3 Ramik Ragom Offroad, Sekretaris SMSI Way Kanan Berikan Beberapa Souvenir Demi Sukseskan Acara
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Gelaran Off Road Ke-3 di Sirkuit Tebing Selumbu Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk tinggal menghitung hari siap digelar.

Ketua, Sekretaris dan Bendahara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan menyerahkan cindera mata dan souvenir untuk menghiasi gelaran Off Road Radin Jambat Ke-3 yang digelar secara Nasional.

Di rencanakan Gelaran Off Road Ke-3 di Sirkuit Tebing Selumbu, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk ini akan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Provinsi.

Sekretaris SMSI Way Kanan, Tommy Hiqmah.ST yang juga selaku Penanggung Jawab PT. Alief Wayka News mengatakan, bahwa pemberian souvenir berupa Kaos, Mug dan Topi ini bertujuan untuk memeriahkan suasana Off Road Radin Jambat Ke-3 Tahun 2022.

“Selaku Sekretaris SMSI Way Kanan juga direktur PT. Alief Wayka News, saya merasa ingin ikut mensukseskan gelaran yang diadakan Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Lampung di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. “Imbuhnya.

Ditambahkan Tommy, Kaos, Mug dan Topi yang diberikan berisikan ornamen khas Way Kanan, diharapkan ornamen-ormanen Lampung Way kanan akan dikenal oleh masyarakat Indonesia umumnya.

Kami Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan akan siap mendukung Even Nasional ini, dari awal persiapan sampai akhir perlombaan, sesuai dengan porsi kami sebagai Jurnalis, “pungkasnya.

Untuk diketahui bersama Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Lampung ini merupakan event berskala Nasional, dengan mengusung Tajuk Radin Jambat 3 Ramik Ragom Offroad, yang akan digelar pada Tanggal 15 Juli sampai dengan 17 Juli 2022 di Sirkuit Tebing Selumbu Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk.

Dimana dalam kegiatan tersebut terdapat hadiah utama, berupa 2 unit mobil, dan 1 unit motor. Hadiah tersebut dipersiapkan untuk para pemenang yang akan diperebutkan oleh para peserta dari berbagai Provinsi se-Indonesia termasuk para Kepala Daerah di Indonesia.(smsi_wk)