Family Otomotif Lampung Utara Mengadakan Baksos dan Berbagi Takjil
Spread the love

Lampungjayanet,,Kotabumi – Family Otomotif Lampung Utara ( FOLUT ) menggelar Kopdar Gabungan sekaligus Mengadakan Bakti Sosial dan Berbagi Takjil Ramadhan bertempat di Jl.Alamsyah Ratu Perwira Negara Bundaran Tugu Alamsyah RPN, Minggu 26 Mei 2019.

Agenda ini diikuti perwakilan-perwakilan 37 club member yang tergabung dalam Family Ototmotif Lampung Utara ( FolUt ) Suasana ramadhan tentunya diisi dengan kegiatan positif  kali ini dengan Bakti Sosial Yaitu Memberikan Bantuan Sembako Kepada Anak-anak Panti Asuhan Nurul Mutaqin yang terletak di Desa Wonogiri kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan dan berbagi takjil ramadhan kepada pengguna jalan raya di sekitaran Tugu Alamsyah Ratu Perwira Negara Kotabumi Lampung Utara.

“Kurang lebih 100-an peserta dari 37 club yang tergabung dalam Family Otomotif Lampung Utara ( FolUt ) hadir dalam kopdargab ini. Membaur membagikan sekitar 500-an takjil kepada pengguna jalan,” Ungkap Om Puryanto Ketua FOLUT.

Om Puryanto Ketua FOLUT menambahkan harapannya semoga dengan diadakannya Kopdargab dan agenda ramadhan ini Komunitas/club yg tergabung dlm Family Otomotif Lampung Utara ( FOLUT ) semakin guyub dan bisa menciptakan event-event/agenda bersama lainnya yang lebih baik lagi.

“Tentunya dengan kebersamaan semua komunitas yang ada di dalam FOLUT, sesuai dengan tagline-nya “Walau Berbeda Club,Kita Tetap Satu” pungkasnya Om Pur. (LM)