Gelar Ramah Tamah Bersama Awak Media, PJ.Bupati Mesuji Sulpakar Minta Kawal Pembangunan Daerah
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Penjabat Bupati mesuji Sulpakar ajak wartawan bersama-sama bahu membahu membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram, hal tersebut di ungkapkan Sulpakar saat ramah tamah bersama 16 organisasi wartawan di ruang rapat Kantor Bupati. Senin (27/06/2022).

Di katakan Sulpakar bahwa sejak dilanda pandemi covid 19, dua tahun belakangan membuat semua aktifitas masyarakat dan pemerintahan di Propinsi Lampung jadi terhambat, termasuk juga masalah pembangunan di Kabupaten Mesuji.

“Setelah saya di percaya untuk menjabat Bupati Mesuji satu bulan lima hari sampai dengan hari ini, saya tidak pernah berhenti untuk bekerja dan bekerja, karena ternyata Mesuji ini masih banyak sekali PR yang harus kita selesaikan.

Salah satu PR yang di persoalkan adalah akses jalan, maka dari itu dalam kesempatan ini saya mengajak kepada teman-teman wartawan supaya bisa dukung dan bantu saya untuk membangun Mesuji, “jelas Sulpakar.

Tidak hanya itu, Sulpakar juga menyampaikan kepada kawan-kawan pengurus organisasi wartawan di Mesuji, agar jangan berhenti melakukan kontrol terhadap diri nya dan bawahan nya. Jika ada hal-hal yang tidak pas terkait kebijakan-kebijakan dan juga keluhan-keluhan masyarakat di bawah, Sulpakar minta laporkan langsung kepada diri nya.

“Saya tegaskan di sini, bahwa saya tidak anti kritik, jadi tolong bantu dan kontrol kinerja saya serta bawahan saya, jika temen-temen mendapat keluhan terkait pembangunan dan lain-lain dari masyarakat di Mesuji ini, segera laporkan kepada saya, pasti akan langsung saya respon dan saya tindak lanjuti.

Perlu kawan-kawan ketahui, bahwa saya ini orang birokrasi bukan orang politik, dan saya pastikan saya tidak akan mencalonkan diri jadi Bupati Mesuji kedepan nya, “tegas Sulpakar.

Masih dalam kesempatan yang sama salah satu ketua organisasi media Asosiasi jurnalis online Lampung (AJO-L) Herman Baginda, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada penjabat Bupati Mesuji Sulpakar di bumi ragab begawe caram.

Menurut Herman, sosok pemimpin yang tegas dan mau bekerja keras itulah sosok pemimpin yang di butuhkan di Mesuji, Herman juga secara tegas mendukung dan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah terutama dalam hal pembangunan, serta siap mengawal semua kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

“Terimakasih atas kesempatan dan waktu yang di berikan kepada saya, mewakili teman-teman wartawan yang tergabung di organisasi AJO-Lampung Mesuji, kita siap mendukung dan mengawal semua kebijakan-kebijakan pemerintah kabupaten mesuji.

Jika bupati yang notabene nya bukan orang asli Mesuji saja mau bekerja keras dan membangun di Mesuji, apa lagi kami dan teman-teman yang memang asli lahir dan tinggal di bumi Mesuji, pasti nya kami dukung penuh dan akan tambah semangat dalam membangun sesuai tupoksi kami, “jelas.(rian)