Jago Merah Mengamuk, Delapan Rumah jadi Korban Keganasan
Spread the love

Lampungjaya.news, Krui – Amukan Sijago Merah, Ludeskan Delapan Rumah Di Penggawa Lima UluPESIBAR
Beberapa rumah warga di pekon Penggawalima ulu, kecamatan Karya Penggawa, kabupaten pesisir barat (Pesibar) ludes dilalap sijago merah. Sabtu, (20/3/2021).

Kejadian tersebut menurut Risman mengatakan, terjadi pada pukul 18.00 WIB kurang lebih hingga sekarang. “Kalau kejadiannya sekitar pukul itulah, hingga saat ini belum bisa di padamkan dan jika untuk penyebabnya kurang tau juga karna masyrakat masih Fokus pada pemadaman api, “Ungkapnya, singkat.

Sementara, Kasat Pol PP dan damkar kabupaten Pesibar, Benkeda mengatakan pihaknya sudah menurunkan dua unit mobil damkar ke lokasi untuk memadamkan kobaran api yang menjadi-jadi.

” Sudah kami kerahkan dua unit mobil kecil damkar yang terparkir di lokasi depan kantor beserta beberap personilnya. Pada pukul 19:00WIB tadi, sejauh ini yang kita dapat informasi pada pukul 19:00WIB udah lima rumah milik warga ludes dan barusan anak buah kasih informasi sudah bertambah jadi delapan unit rumah yang ludrs, “Ungkapnya, kepada media Lampungjaya.new di Liwa via telpon.

Masih menurut dia, karna keterbatasan pasilitas yang ada di Sat Pol PP dan Damkar pihaknya sudah berkordinasi dengan Kasat Pol PP lambar untuk dimintai Bantuan.

“Saya masih di talang padang, tapi tadi saya sudah telpon Kasat Pol PP Lambar untuk membantu menerjunkan mobil damkar untuk memadamkan Kebakaran yang terjadi di Wilayah Karya penggawa Pesibar, “Tandasnya.(***)