Jalin Sinergitas, Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko Komandan Kodim 0427/WK Gelar Kunjungan Silaturahmi Ke KPU Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Menjabat sebagai Komandan Kodim 0427/wk Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko gelar Kunjungan pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Way Kanan, selasa, (12/07/2022).

Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko didampingi Pasi Intel Lettu Pardede dan Pasi Ter Kapten A Yani Folsen disambut langsung Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Anggota KPU Doan Endedi, Noprisyah Harianto, I Gede Klipz Darmaja dan Sekretaris Arifin.

Dandim mengatakan kunjungannya dalam rangka silaturahmi mengingat dirinya baru bertugas di Way Kanan sehingga sangat perlu untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Terlebih lagi tahun depan ada Pilkakam dan tahapan Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada ketua KPU Way Kanan, telah menerima kunjungan kami Kodim 0427/wk, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi saya yang pertama.

Mengingat saya baru di pindah tugaskan di Kabupaten Way Kanan, sehingga perlu adanya Komunikasi antar instansi apalagi kedepan kita akan menyambut Pesta Demokrasi Besar yaitu Pilkakam, dan Pemilu 2024. “Ungkapnya.

Ketua KPU Way Kanan mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Pak Dandim. Hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan support bagi KPU, sehingga dalam menghadapi Pemilu 2024 makin optimis berjalan lancar, sukses dan damai.(*/smsi_wk)