Kapolres Lampung Barat Gelar Jumat Curhat di Balai Pekon Kembahang
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Kapolres Lampung Barat AKBP RYKY WIDYA MUHARAM, S.H.,S.Ik melaksanakan jumat curhat di Pekon Kembahang, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat. Jum’at (05/01/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah kapolsek Sekincau, kasat binmas, kasat reskrim, camat Batu Brak, peratin Kembahang, dan masyarakat serta aparat pekon Kembahang.

Acara di buka dengan sambutan dari camat Batu Brak. hj. Sri Wiyatmi, Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada polres lampung barat yang telah banyak membantu masyarakat.

“kemarin ada warga kami yang hilang, alhamdulillah berkat anggota kepolisian akhirnya warga kami dapat di temukan kembali. Mungkin ucapan terimakasih saja gak akan cukup untuk mengungkapkan rasa bangga kami terhadap Kepolisian Polres Lampung Barat”. Ujar bu camat

Kemudian dalam sambutannya kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir serta para aparat pemerintah setempat untuk senantiasa waspada terhadap fenomena yang terjadi. Terlebih sekarang kita sedang menghadapi badai elnino, cuaca tidak menentu yang mengakibatkan gagal panen sehingga meningkatkan angka kriminalitas.

Kapolres juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik, jangan sampai ada perpecahan diantara kita karena beda pilihan.

Terakhir kapolres juga menyampaikan bahwa berdasarkan laporan akhir tahun polres lampung barat, alhamdulillah polres lampung barat masih tergolong kabupaten yang aman.

“ alhamdulillah lampung barat termasuk dalam kategori kabupaten yang aman, namun kita tetap waspada dan jangan lengah, peduli dengan lingkungan sekitar terhadap kejadian yang ada disekitar kita”. Tandasnya (*/ipung)