Kapolres Way Kanan Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Ciptakan Pilkada Kondusif
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Satbinmas Polres Way Kanan melaksanakan Anev Giat Bhabinkamtibmas T.A. 2020 dan Rencana pelaksanaan Kegiatan Bhabinkamtibmas T.A. 2021 bertempat di Gsg. Pesat Gatra Polres Way Kanan. Senin ( 21/12/2020)

Kegiatan dibuka Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung didampingi Kasat Binmas Iptu Burhannuddin yang dihadiri seluruh Bhabinkamtbmas Polres Way Kanan.

Dalam sambutan dan arahan Kapolres AKBP Binsar Manurung. SH, S.IK, MH, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas telah maksimal dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif, khususnya dalam Pilkada serentak 2020 berlangsung aman dan sehat tanpa kluster baru dalam penyebaran covid 19.

Bhabikamtibmas harus dapat penghargaan dan kritikan jadilah bhabinkamtibmas yang kreatif.
Oleh karena itu, tugas kita kedepan semakin bertambah pada tahun 2021, saya berharap dapat bekerja lebih ditingkatkan kembali. Jaga kesehatan , patuhi protokol kesehatan. Bravo Polri.

Sementara acara dilanjutkan dengan Kasat Binmas memberikan materi dan anev tentang pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas T.A. 2020 dan Rencana giat T.A. 2021.(*/red)