Kemeriahan HUT RI Ke-75, Desa Mada Jaya Menjadi Juara 2 dalam Lomba Siskamling Tingkat Kabupaten.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Baru beberapa bulan menjabat Sebagai PJ Desa Mada Jaya Kecamatan Way Khilau Irwan Rosa S,H telah berhasil membawa desa Mada Jaya meraih juara 2 perlombaan Siskamling (sitim Keamanan Lingkungan) dalam Rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Senin, (17/8/2020).

Selaku PJ Kepala Desa Mada Jaya Irwan Rosa S,H Menyampaikan, Menurutnya, keberhasilan Lomba siskamling Juar dua(2) yang diraih oleh Desa Mada Jaya ini sebagai bukti kepedulian masyarakat di sekitarnya tentang pentingnya sebuah ketertiban dan kamanan lingkungan masing-masing.

Namun semua tidak lepas dari rasa persatuan, kebersamaan dan kekompakan warga masyarakat yang terus selalu mejaga keamanana.

“Memang seperti kami harapkan kerja sama yang terjalin seluruh eleman masyarkat baik dengan pihak keamanan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, dalam Lomba siskamling Desa Mada Jaya ini mendapatkan juara dua melalui beberapa penilaian,dan ini Baru Pertama Kali nya dan Semua ini berkat Kerja Keras dan Kebersamaan Seluruh Elemen Masyarakat Desa Mada Jaya Kecamatan Way khilau,

Selain itu ,”Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Desa Mada Jaya juga Mengadakan Berbagai Macam-Macam Perlombaan yang diselenggarakan diantara nya, Panjat Pinang, Jalan Sehat,Pembagian Kupon Berhadiah dan yang lain nya dalam Memeriah kan Hari Kemerdekaan RI Ke-75.

Terpisah, “Ketua BPD didampingi warga lainnya mengatakan, bahwa sampai sejauh ini, kinerja Kades cukup memuaskan.

Hal itu bisa dibuktikan melihat kedekatan Kades dengan warganya yang selalu menjaga hubungan baik dan tetap menjalin silaturahmi tanpa ada membeda-bedakan, serta selalu tanggap terhadap apa yang terjadi di Desa, apalagi menyangkut urusan warga.ucap nya.(budy)