Kepala Pekon Antar Brak Kunjungi Korban Musibah Kebakaran di Kecamatan Limau
Spread the love

Lampungjaya.news, Tanggamus – Musibah kebakaran rumah kembali terjadi kali ini menghanguskan Rumah pak Bibit di Rt 009 Rw 004, Pekon Antar brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. Selasa, (30/11/2021).

Kebakaran tersebut terjadi pada tanggal 28 November 2021minggu dini hari Sekitar pukul 1.00. Wib.

Musibah kebakaran tersebut menghanguskan gudang dan garasi berikut isinya, serta satu unit mobil jenis pickup L300, serta alat – alat rias pengantin, puade pengantin, alat prasmanan dan perabotan rumah yang lainnya.

Vindra sari selaku kepala pekon antar brak, pasca kebakaran kemaren ia mengunjungi rumah korban untuk menyampaikan rasa kepeduliannya terhadap Korban kebakaran tersebut.

Dalam kesempatannya ia mengatakan, bahwa kedatangannya tersebut bertujuan untuk memberikan support serta dukungan moral terhadap keluarga korban yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga keluarga korban diberikan ketabahan, dan ketabahan Serta diberikan kemudahan, agar keluarga korban bisa bangkit kembali pasca Musibah ini,”katanya.

Selain memberikan dukungan moral Vindra juga memberikan sejumlah bantuan berupa sejumlah uang tunai dan beberapa bingkisan yang lainnya dengan harapan bisa meringankan beban keluarga pasca Musibah kebakaran tersebut.

“Musibah sudah terjadi, siapapun tidak menginginkannya, namun dengan kejadian ini sebagai pembelajaran buat kita semua kedepannya, agar Lebih berhati – hati dan bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran,”tutupnya. (Rizal)