Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Bagikan Ribuan Sembako dan Zakat Mal Ke Kaum duafa dan Anak Yatim
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Guna meringankan beban Mayarakat di masa Pandemi Ketua Umum Partai amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Bagikan Ribuan Sembako dan Zakat Mal Ke Kaum duafa dan Anak Yatim.

Bantuan Sembako dan Zakat Mal di berikan Langsung Oleh ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin kepada Masyrakat Desa se-Kecamatan Negeri Katon, di harapkan dapat membantu mengurangi Beban kebutuhan yang terdamapak Cobid-19.

“Ini Dari Pak Zulkifli Hasan (Ketum PAN). memberikan kepercayaan kepada Kami untuk memberikan Paket Sembako dan Jakat mal kepada orang yang benar-benar membutuhkan. Ya Tadi di Desa Purworejo,Karang Rejo,Pujo Rahayu. Insyaallah seluruh desa di Negerikato”Ujar Paisaludin Kamis (6/5/2021)

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat Wakil Ketua I DPR Peswaran menjelaskan, masih adab kelompok masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah pusat maupun daerah, yakni para anak, nyatim piatu, kaum dhuafa.

“Kami melihat, mereka ini perlu mendapat perhatian di bulan Ramadhan, di masa pandemi ini. Untuk itu Partai PAN hadir untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita”Terang nya..

“Ada sekian ribu,dan tersebar di Desa-Desa seluruh Kecamatan. Jadi setiap desa kita minta data dan tim langsung turun untuk membagikan,”Katanya.

Pandemi COVID-19, menimbulkan dampak berbagai permasalahan baik persoalan kesehatan, kebutuhan sosial terlebih dampak ekonomi nya. Untuk Untuk itu Paisaludin mengajak Masyrakat Peduli dengan Covid-19,

“Sementara waktu ini,Masyrakat dibatasi beraktifitas dil luar rumah.
Karena untuk mencegah penularan lebih luas. Dengan memberikan sembako dan Zakat,kita sudah membantu Masyrakat tidak kelaparan di rumah”Pungkasnya.

Sementara itu Ibu Erli janda beranak 5 Warga Desa Kagungan Ratu mengucapakan terima Kasih atas bantuannya”Terimakasih Bapak Paisal atas bantuannya. Orang seperti kami ini yang sangat membutuh kan. Saya janda Mas, yang masih jadi tanggungan 2 mas, yang satu SMA yang umurnya 8 tahun. Sekali lagi Terimakasih .”Tuturnya.(*/Budi)