KPU Lampung Barat Secara Terus Melakukan Pemuktahiran Data Pemilih
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Ketua KPU AripSah bersama komesioner KPU lambar bersama- sama selalu bersosialisasi ke pada masyarakat lampung Barat dan memberi himbauan ke Saudara dan teman — teman pemilih Pastikan Diri kita dan keluarga teman dekat dilingkungan terdata,terdaftar di daftar pemilih Melalui Aplikasi,” CEK DPT KPU LAMPUNG,” di Play Store Hp Android. Kamis (24/06/2021).

((Langkahnya Cukup Sederhana))

Jika belum terdaftar, masyarakat bisa langsung melakukan REGISTRASI dengan mengisi data pemilihnya sesuai data kependudukannya masing – masing berupa KTP elektronik dan Kartu Keluarga (KK).

Ketua KPU Lampung Barat AripSah mengatakan Aplikasi CEK DPT KPU LAMPUNG dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pemilih agar terjamin hak pilihnya di setiap perhelatan pesta demokrasi pemilu atau pemilihan baik di tingkat lokal maupun nasional ,”lanjut Ketua mengatakan,”

Aplikasi CEK DPT KPU LAMPUNG di rancang untuk mendukung kerja – kerja program pemutakhiran data pemilih berkelanjutan di 15 KPU Kabupaten/Kota se provinsi Lampung.Pemutakhiran data pemilih yang dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan diluar tahapan pemilu atau pemilihan dalam rangka mewujudkan data pemilih yang akurat, mutakhir, komprehensif dan berkualitas.

Iya juga mengatakan,”Ayo CEK DATA PEMILIH Anda secara online melalui aplikasi CEK DPT KPU LAMPUNG dimana saja dan kapan saja “Mandiri, Cepat dan Mudah”.demikianlah yang dilakukan oleh Aripsah ketua KPU Lampung Barat setiap menghadiri pertemuan dengan keluarga, sahabat dan teman ucapnya.(Ipung)